Selasa, 29 September 2009

Ampuh bin Mujarab

Ampuh bin Mujarab


Bo..at....! Bo..at....! eh O..baaat! O..baaat! Itulah kira-kira yang sering keluar dari mulut penjual obat keliling. Biasanya mereka menyajikan obat siap minum ataupun siap untuk dimasak. Mulai dari obat sakit kepala, flu, batuk, nyeri otot sampai obat sakit hati. He..he..he.. Semuanya ada. Mirip lagunya Project-P “aya.. aya toko sagala aya, di dalamnya dijamin komplit kalau melagi aya...”

Ini bukan tentang tukang obat keliling yang biasa kita saksikan. Juga bukan tentang toko sagala aya-nya Project-P. Tapi ini tentang promosi obat yang dijamin ampuh bin mujarab. Semua penyakit yang ada dijamin bisa sembuh. Nggak percaya? Mau tau?


Silakan simak!

Obat ini merupakan obat yang spesial dibuat oleh yang membuatnya. Dengan maksud, yang tentunya untuk menyembuhkan segala penyakit manusia juga gejala-gejalanya. Lebih lanjut, obat ini, menurut pembuatnya sendiri lho, mempunya komposisi sebagai berikut: 100% Vikira neislamie, 100% Verasa aneislamie, 100% Pheratur aneislamie, Qholivah phim pinane dan 100% Undange sya riiah. Bahan-bahan ini sengaja disajikan dengan sempurna untuk bukan hanya mengobati, tapi juga untuk menjaga tubuh dari segala penyakit. Itu pasti!

Penyakit dengan indikasi kepala pusing karena permasalahan umat yang bercabang-cabang, nggak berujung. Atau kurang darah karena penghisapan drakula kafir imperialis atas negeri-negeri Islam. Juga pikiran kacau karena terinfeksi virus pemahaman-pemahaman kufur. Atau jantung berdebar-debar menyaksikan kehormatan dan nyawa kaum Muslimin direnggut kaum kafirin dengan keji. Dan rasa gelisah yang berkepanjangan saat menyaksikan kemungkaran individu dan sistem yang terus menerus berkembang tanpa henti. Obat ini sangat cocok untuk itu. Untuk mengobati semua penyakit di atas.

Akan tetapi, karena obat ini begitu spesial dan langka, maka akan sangat terlihat kontradiksi yang sangat hebat bila diberikan kepada penderita kronis marxis or sosialis, atau complikasi cyntadunia-wedymathie juga pengidap cacar capitalism-seculerism. Obat ini juga bisa mendatangkan efek samping yang tidak kalah hebatnya. Namun justru itu akan menambah keampuhannya. Diantaranya saja, dibenci para Munafikin serta dimusuhi Alkafirun. Untuk itu, agar obat ini terlihat keampuhnya, harus diminum sekaligus selama 24 jam sehari. Alias setiap saat. Bila tidak, jangan harap penyakit dalam tubuh akan sembuh. Dan kami tidak bisa menjami kalau terjadi apa-apa pada tubuh Anda.

Selain memberi kesembuhan, obat ini memiliki keistimewaan-keistimewaan yang tidak dimiliki oleh obat-obat lain yang ada di muka bumi ini. Keistimewaan obat ini, kami bisa jamin, akan membuat hati menjadi tentram. Karena dia sesuai dengan fitrah manusia dan memuaskan akal. Selain itu, obat ini juga mampu memberikan kebahagiaan dunia-akhirat serta menjamin penggunanya masuk surga. Inysa Allah.

Bukan sulap, bukan juga sihir. Ini asli, bukan echo. Obat ini pernah digunakan dengan begitu gemilang selama lebih dari 13 abad. Kurun waktu yang tidak pernah ada obat lain yang mampu menandinginya. Selain itu, obat ini juga memberi jaminan 100% ampuh. Karena Sang Pembuatnya telah menjanjikan itu. Dan JanjiNya adalah pasti.

Nah, jangan tunda-tunda lagi. Segera minum. Tapi, hati-hati, obat ini berbahaya bila dikonsumsi tanpa petunjuk. Apalagi kalau dicampur dengan obat atau solusi lain. Bisa berakibat fatal pada tubuh. Nah lho! Tunggu apa lagi?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar